REDER - GT (Remaja Dasan Geres Tengah)

Informasi tentang Kota Dasan Geres serta daerah sekitarnya. Serta kegiatan-kegiatan remaja dan masyarakat dalam membangun Kota. Kemudian update Berita-berita terbaru Nasional dan Internasional.

Inilah Alasan Rumah Dinas Camat Kediri Sampai Di Geledah Polres

Ilustrasi Narkoba via Google
Ilustrasi Narkoba via Google

Tepat pada hari Senin 25 Januari 2016 waktu malam , sekitar pukul 21.00 Waktu Indonesia Tengah dilakukan penggeledahan di salah satu rumah dinas Kecamatan Kediri , yang dimana dicurigai terjadinya transaksi barang haram.

Aggota Operasional Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Lombok Barat , Nusa Tenggara Barat , yang menggeledah tempat tersebut berhasil menemukan barang bukti , dimana saat itu juga terjadi sebuah transaksi yang diduga kuat bahwa barang tersebut merupakan barang haram. 

Dalam transaksi tersebut ada 4 orang warga setempat yang terduga yaitu berinisial YS dan SU sebagai pembeli atau pelanggan dan dua lainnya yakni IS dan AJ sebagai penjual. Barang yang ditemukan berupa sebuah obat sejumlah 3 strip yang masing-masing berisi 10 butir pil Tryhexphenidyl. Dan sejumlah uang Tunai yang digunkan transaksi oleh pembeli sejumlah 184 ribu rupiah juga kemudian di amankan yang menjadi satu dengan plastik hitam bersamaan dengan tempat ditemukan obat-obat tersebut.Tak tanggung-tanggung juga ditemukan dari tangan YS sejumlah pil yang juga diduga barang terlarang.

Sebagai follow up nya anggota Polres kemudian memantau kegiatan disekitar rumah dinas guna mendapatkan bukti yang lebih banyak lagi. Dan nantinya kemudian segera diproses.
"Rumah dinas Bukan Tempat Berjualan Barang Haram , Rumah ini Merupakan Sebuah Fasilitas Yang arusya dimanfaatkan lebih baik lagi. "
BILANG TIDAK KE NARKOBA                                             
Salam Reder-GT
  
Sumber : kicknews.today
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah Alasan Rumah Dinas Camat Kediri Sampai Di Geledah Polres"