REDER - GT (Remaja Dasan Geres Tengah)

Informasi tentang Kota Dasan Geres serta daerah sekitarnya. Serta kegiatan-kegiatan remaja dan masyarakat dalam membangun Kota. Kemudian update Berita-berita terbaru Nasional dan Internasional.

Salah Satu Anggota Reder-GT Melangsungkan Akad Nikah

Proses Akad Nikah Sulaiman & Yala via Group Reder-GT

Pernikahan atau nikah yaitu artinya terkumpul dan menyatu dan bisa juga berarti ijab Qobul(Akad Nikah) yang dimana mengharuskan kedua pasangan dihubungkan dengan diucapkan nya kata yang menuju/berunjuk ke plaminan  / melanjutkan ke pernikahan sesuai di wajibkan agama islam.

Dan Alhamdulillah bertepat pada hari kamis 11 Februari 2016 yaitu semalam. Salah satu anggota Reder-GT saudara kami yaitu Sulaiman melangsungkan Akad nikah dengan Pasangan nya yaitu Yala , dan akhirnya Mr.Sualiman akhirnya selesai dalam perncarian nya. Dan tentunya tanggung jawab baru sudah dipegang oleh Mr.Sulaiman.
CONGRATULATION & HAPPY WEDDING BRO'SIST SULAIMAN & YALA
Harapan Reder-GT untuk Mr.Sulaiman:
May God perfect your happiness, and make your wedding as worship to Him. Happy wedding!
” Semoga kalian selalu merasa sedekat seperti yang kalian lakukan hari ini. Semoga kalian selalu menemukan kebahagiaan di rumahmu,dan mungkin itu menjadi tempat berlindung dari badai kehidupan . Semoga cinta mu tumbuh semakin kuat saat kalian berbagi hidup kalian bersama-sama , dan mungkin masa depan kalian menjadi lebih indah dari yang kalian impikan”
Selamat berbahagia. Selamat memiliki kehidupan baru. Kami berharap pernikahan Anda menjadi saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan anak yang sholeh dan sholeha, dan selalu dalam perlindungan serta kasih sayang Allah.
CONGRATS BRO'SIST
‪#‎REDER_GT‬



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Salah Satu Anggota Reder-GT Melangsungkan Akad Nikah"