REDER - GT (Remaja Dasan Geres Tengah)

Informasi tentang Kota Dasan Geres serta daerah sekitarnya. Serta kegiatan-kegiatan remaja dan masyarakat dalam membangun Kota. Kemudian update Berita-berita terbaru Nasional dan Internasional.

Proses Pembangunan Musholla Al-Muttaqin Sudah 30%



Alhamdulliah puja dan puji syukur selalu kita panjatkan kehadirat Allah SWT , yang dimana berkatnyalah proses pembangunan mushollah Al-Muttaqin berjalan dengan lancar , dan bertepat pada hari Jum'at 29 Januari 2016 kemarin ini , proses pembangunan sudah mencapai 30% dimana , bisa kita saksikan digambar sudah terbanggunnya sebuah pondasi yang kokoh dan tiang-tiang yang tegap , yang nantinya menopang dari bangunan musholla tersebut.

Dimana kita ketahui sekuat-kuatnya sebuah bangunan baik itu sebuah istana yang megah , namun terdapat pondasi yang lemah maka tiada untunnya kekuatan yang tampak dari bangunan tersebut. Begitu pula keimanan seseorang. Semoga pondasi itu menjadi sebuahh pondasi yang sangat kuat yang mampu menampung bangunan yang kuat pula.

Tak lupa proses pembangunan juga dilaksanakan dengan kerjasama atau gotong-royong dari pihak masyarakat sekitar dan remaja masjid Khususnya Reder-GT. Dimana saat kita melaukaknnya bersama-sama maka prosespun akkan terasa ringan dan cepat selesai. Beikut beberapa proses yang diambil dari group SANRESTA D,LAPAN ( dasan geres tengah daye'n lapan ) sebuah group sederhana yang digunakan untuk menyampaikan informasi-informasi sekitar.

Pengambilan luh-luh

pengecoran tiang

kerjasama membawa luh-luh
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Proses Pembangunan Musholla Al-Muttaqin Sudah 30%"