REDER - GT (Remaja Dasan Geres Tengah)

Informasi tentang Kota Dasan Geres serta daerah sekitarnya. Serta kegiatan-kegiatan remaja dan masyarakat dalam membangun Kota. Kemudian update Berita-berita terbaru Nasional dan Internasional.

Pemilihan Ketua Remaja Beremi


Penghulu memasukkan pilihannya
Penghulu memasukkan pilihannya ke kotak suara

Pemilu / pemilihan umum dari kata ini bisa kita simpulkan bahwa pemilu merupakan sebuah proses untuk memilih seseorang yang nantinya saat terpilih akan mengisi sebuah jabatan tertentu. Namun kebanyakan orang pemilu ini digunkan untuk menentukan Presiden dan wakilnya , DPR dan MPR , yang intinya pangkat-pangkat atau jabatan yang tinggi. Namun sebenarnya pemilu ini berfungsi secara umum seperti namanya . Kita bisa memanfaatkkan Pemilu ini untuk menentukan Kepala desa , Ketua Bem , Ketua OSIS , Ketua kelas , serta Ketua Remaja sekalipun.

Seperti yang terjadi di salah satu desa yang bertempat di Desa Beremi Babussalam kec.Kuripan Kab.Lombok barat . Dimana kemarin pada hari Minggu 24 Januari 2016 telah melangsungkan pemilihan Umum ketua Remaja. Dimana akhirnya ada dua calon yang nantinya dipilih , berikut calonnya :
  1. Saudara Sadam 
  2. Saudara Hartawan
Dan proses ini disaksikan oleh remaja serta masyarakat sekitar dan tentunya hadir pak bapak polisi dan Penghulu sebagai saksi dan turut memilih. Dan akhirnya saat yang ditunggu yaitu pembacaan hasil dari kotak suara . Dimana kotak suara menunjukkan bahwa hasil suara yang lebih banyak di dapatkan oleh Saudara Sadam , yang kemudian menjadi Ketua Remaja yang baru .
Kotak Suara
Kotak Suara


Kami dari Reder-GT (Remaja Masjid Dasan Geres Tengah) Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Saudara SADAM Menjadi Ketua Remaja Beremi yang baru. 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pemilihan Ketua Remaja Beremi "