REDER - GT (Remaja Dasan Geres Tengah)

Informasi tentang Kota Dasan Geres serta daerah sekitarnya. Serta kegiatan-kegiatan remaja dan masyarakat dalam membangun Kota. Kemudian update Berita-berita terbaru Nasional dan Internasional.

Salah Satu Pembuat Komik Islami ternyata Asli dari Pulau Lombok looo...

Profile kartun SaridEzra via Fansfage saridezra
Profile kartun SaridEzra via Fansfage saridezra

Komik , siapa sih yang gak tau kata tersebut. Ya Komik merupakan sebuah salah satu seni yang menggunakan gambar-gambar yang kemudian nantinya membentuk sebuah cerita yang menarik. Tentunya bukan hanya gambar namun sebuah percakapan juga diselipkan agar nantinya pembaca bisa menikmati seakan-akan apa yang dibaca itu menjadi hidup. Tentunya butuh imajinasi tinggi untuk membacanya ,haha. Teruta proses membacanya yang tidak sama seperti buku-buku lain misalkan novel dan sebaginya.

Nah namun kebanyakan komik hanya menceritakan sebuah fantasi ya tentunya hayalan yang tidak nyata , yaitu hanyalan dari penulis yang dituangkan ke dalam komik. Seperti cerita petualangan , bajak laut , ninja dan kisah-kisah cinta . Namun ada beberapa orang yang membuat komik menjadi menjadi kreatif dan sangat bermanfaat dan diambil dari kisah nyata. Dan salah satu orangnya yaitu seorang mahasiswa yang sudah lulus dari STMIK Amikom Yogyakarta kemarin dan wisuda dibulan oktober 2015, berikut Profil lengkapnya.

Nama       : Ahmad Sarid Ezra Fathin S.Kom
Alamat     : Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Domisili    : Yogyakarta
Pekerjaan : Perancang grafis di jogjahost 

Pasti penasaran toh sama komiknya, mungkin saya kan menunjukan salah satu hasil dari karyanya yang kemarin pernah menjadi tranding topik dan dishare oleh salah satu aktifis yaitu Jonru.
Hypocrite Peoples vias IG saridezra
Hypocrite Peoples vias IG saridezra

Bisa kita lihat komik yang sederhana dan memiliki banyak arti dan makna yang terkandung didalamnya , membuat banyak orang sadar . dan ya faktanya sekarang bom yang di sarinah tidak ada yang memakai bendera indonesia sebagai tranfaran dari foto mereka , mungkin mereka lebih berduka saat terjadi dinegar francis dari pada negara sendiri. oke banyak sekali karya karya yang sudah dibuat dan kemudian karya-karya tersebut di unggah atau di publikasikan ke beberapa sosial media seprti Instagram dan Facebook.

Jika temen-temen ingin membaca komik nya bisa langsung follow atau ikuti Instagram nya di @saridezra dan bisa juga like fansfage nya di Saridezra. Dimana akun instagramnya sudah memiliki pengikut lebih dari 19 Ribu orang dan sangat sering orang-orang seperti Jonru membagikan ke situs pribadinya. Tunggu apa lagi selaat membaca dan mendapatkan manfaat dari komik-komik hasil karya nya dan bisa jadi kisah anda ada di komik tersebut.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Salah Satu Pembuat Komik Islami ternyata Asli dari Pulau Lombok looo..."