REDER - GT (Remaja Dasan Geres Tengah)

Informasi tentang Kota Dasan Geres serta daerah sekitarnya. Serta kegiatan-kegiatan remaja dan masyarakat dalam membangun Kota. Kemudian update Berita-berita terbaru Nasional dan Internasional.

Wajah Baru Masjid Baiturrahim Untuk menyambut Maulid Nabi

Wajah Masjid sebelum di renovasi
Wajah Masjid sebelum di renovasi

Alhamdulillahirobilalamin...
Proses renovasi masjid Baiturrahim Lingkungan Dasan Geres Tengah dimana salah satu yang di perbarui yaitu warna dari cat tembok keseluruhan masjid. Proses pelaksanaan ahamdulillah lancar hingga 90% tidak ada kendala hingga selesai. Renovasi masjid ini dilaksanakan setahun hampir dilakukan 3 - 4 Kali , dimana setiap hari - hari besar selalu dilakukan pembersihan dan perbaikan besar-besaran, seperti acara yang sebentar lagi kita jumpai yaitu acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Dimana acara ini bisanya mengundang dari seluruh pemuka agama dari setiap Desa yang ada di kecamatan , maupun kabupaten, bisa dibilang acara turun temurun.

Proses ini pun tidak akan selesai tanpa adanya kontribusi dari jamaah Lingkungan Dasan Geres Tengah.
Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh jamaah lingkungan dasan geres tengan yang telah memberikan support/dukungan , baik berupa tenaga dan pikiran serta materi.
Dimana semngat dari seluruh jamaah terikat dalam persatuan,kekeluargaan serta kekompakan inilah yang membuat kita semua bisa menyelesaikan proses renovasi tersebut , dan kegiatan apapun bisa diselesaikan dengan lancar sesuai rencana kita bersama serta atas ridho dari yang kuasa.

Tanpa persatuan, kita mudah retak dan rapuh ,serta nanti bercerai-berai, bersatu adalah kekuatan seperti pepatah mengatakan.
Bersatu kita Teguh , Bercerai kita Runtuh
Kesadaranlah yang membuat kekuatan sesungguhnya, kesadaran akan membantu dan bekerjasama serta tolong-menolong dalam semua hal.

Dan inilah hasil dari kerja keras semua jamaah masjid Lingkungan Dasan Geres Tengah.
Gambar 1
Gambar 1

Gambar 2
Gambar2

Gambar 3
Gambar 3
Insyaallah dengan wajah baru ini membuat kita menjadi semakin semgat untuk beribadah di masjid tercinta. Terimkasih jangan lupa pantau terus Reder News . dapatkan informasi menarik seputar kegitan kami dan jangan lupa like Fanspage kami di sini.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wajah Baru Masjid Baiturrahim Untuk menyambut Maulid Nabi"